Rabu, 21 November 2012

Art Of War 2 Global Confederation ipa

3.jpg
4.jpg
0.jpg
1.jpg
2.jpg

Mungkin beberapa orang belum tahu game ini. dahulu game ini adalah game java (.jar) namun setelah beberapa perkembangan game inipun dirilis di android dan iPhone.

GAMEPLAY

disini kita diceritakan menjadi anggota konfederasi dan melawan pemberontrak. kita dikerahkan ke pedalaman hutan di peru. disini misi kita cuma 7 (lho kok dikit sekali) ehh, tapi jangan ngeremehin.
di level 3 dan 5 adalah level tersulit. ini tips nya :

1. Level 1
disini kalian tinggal bikin bunker dan membuat assault dari infantry center. ini level mudah

2. Level 2
kalo ini kalian bikin base / markas trus hancurkan markas musuh. bikin tank T-22 ZEUS jangan
T-21 HAMMER. soalnya zeus lebih kuat daripada hammer.

3. Level 3
ini yang lumayan susah. kalian jangan mengirim pasukan ke daerah bunker musuh.
ini ada Jalan Pintasnya :
1. kalian coba ke base musuh dan nemu bunker
2. setelah bunker ketemu, arahkan layar ke paling kiri
4. disitu kalian lihat tembok musuh
5. jebol tembok sampai masuk ke markas
6. hancurkan command center musuh
7. menang
Note : ini tips saya. karena saya sudah pernah melewati level ini.

4. Level 4
ini gampang. hancurkan semua base dan tower(outpost) musuh. selesai.

5. Level 5
tugasnya bertahan aja. bikin rocket launcher yang banyak. sama tank Torrent.

6. Level 6
yang ini. saya lagi berada di level ini. caranya bikin base dan hancurkan base musuh. hati hati di base musuh banyak ranjau.

7. Level 7
belom sampai level7. baru level 6. ntar kalo udah selesai saya share.

Gimana, Level 5 adalah level tersusah, tetapi saya bisa menang dalam waktu kurang lebih 1 jam. hebat kan.

Udah ga usah basa basi ini link .ipa nya.

Download disini

SELAMAT MAIN DAN INGAT :

Jangan menyerah untuk memenangkan level 5.
saya sudah gagal selama 2 kali dan untuk ke3 kalinya saya menang.


kalo orang biasa pasti bilang game java jelek.
coba dilihat dulu. di iphone memang bagus.
trus coba download buat nokia s60v3 versi .jar
pasti kalian bilang ....wow....
soalnya mirip antara iphone dengan java.
jadi kesimpulannya adalah :

INI ADALAH GAME RTS VERSI JAVA, IPHONE, ANDROID
TERBAIK.


Screenshot diatas saya dapatkan dari nokia N81 saya. yang berformat .jar
daftar game art of war :

- Online : android, java
- liberation of peru : java (with bluetooth multiplayer)
- global confederation : android, java, iPhone

nanti kalo ada art of war yang baru. bilang ya !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar